Kamis, 06 Februari 2014

Virgin Coconut Oil (VCO)
    Elastisitas dan kekencangan kulit dipengaruhi oleh suatu jaringan yang dinamakan connective, jaringan ini terdiri atas serat-serat kuat yang membentuk kerangka pendukung semua jaringan tubuh sehingga kulit menjadi elastis.
     Ketika usia menginjak tua sebagian alas tubuh mengendur, hal ini berakibat pada kerusakan jaringan-jaringan connective. Secara fisik kulit kelihatan pecah-pecah. Dan, Radikal bebas adalah faktor yang disebut sebagai penyebabnya.
     Faktor terbentuknya radikal bebas terdiri kurangnya konsumsi makanan dengan  kandungan antioksidan (seperti vitamin A, C, dan E), polutan, rokok, radiasi ultraviolet, bahan kimia, dan pengawet makanan dan minyak sayur. Untuk memerangi radikal bebas, satu-satu nya cara adalah dengan antioksidan.
     Penuaan dini bisa dicegah dengan VCO, Minyak perawan ini mengandung antioksidan alami yang menangkal serangan radikal bebas dan juga membantu mencegah timbulnya bercak-bercak kecoklatan. VCO atau minyak dara ini juga membantu menjaga jaringan connective  agar tetap kuat dan longgar sehingga kulit tidak mengendur dan keriput. Karena molekul VCO yang kecil dan dapat diserap tubuh secara cepat, kegunaan VCO yang lain adalah
    
Menjaga kelembaban kulit.
Meningkatkan elastisitas kulit.
Mencegah pembentukan strech marks
Pelindung dari sinar matahari.
Pelembab Bibir,
Mencegah Penuaan Dini

Harga :
500 ml : Rp. 40.000
250 ml : Rp. 21.000
100 ml : Rp. 8.500
Gunakan juga produk kami yang lain yaitu lulur dan masker untuk perawatan kecantikan secara maksimal.

Harga belum ongkir. Pembelian boleh campur. Pembelian 1 kg Via JNE. Pembelian lebih dari 2 kg, kami sarankan DAKOTA KARGO, atau terserah Anda.  Minat segera hubungi :
Kemuning Beauty Treatment
0856-5549-1776


Tidak ada komentar:

Posting Komentar